Program FGD (Forum Group Disscusion) Pengembanag Masyarakat Melalui Banana Smart Vilalage Desa Bukti

Administrator 06 Maret 2020 19:49:42 WITA

Sehubungan dengan keberlanjutan dari program Banana Smart Village (BSV) Desa Bukti kerja sama antara Pemdes Bukti dengan PT Indonesia Power PGU Unit PLTGU Pemaron, Pada hari Jumat (6/3) dilaksanakan FGD (Forum Group Disscusion) yang bertempat di Balai Kelompok Tani Ternak Kerti Winangun Banjar Dinas Sanih Desa Bukti.

 

 Acara tersebut dihadiri langsung oleh Manager PT Indonesia Power PGU Unit PLTGU Pemaron (Bpk Nyoman Purwakanta) dan jajarannya, Perangkat Pemdes Bukti, BPD Desa Bukti, dan Pengurus Kelompok Tani Ternak se-Desa Bukti.

 

Dalam sambutannya bapak Nyoman Purwakanta selaku Manager PT Indonesia Power PGU Unit PLTGU Pemaron menyampaikan acara FGD ini bertujuan untuk menggali indentifikasi masalah dan potensi pada kelompok pelaksana BSV untuk dicarikan solusinya, selama ini kegiatan BSV sudah berjalan dengan baik. Melalui FGD ini dapat digali focus bantuan kegiatan CSR dari PT Indonesia Power PGU Unit PLTGU Pemaron sesuai kebutuhan dari pada kelompok tani pelaksana sehingga bisa meningkatkan pendapatan masyarakat desa Bukti.

 

Dalam kesempatan tersebut Sekretaris Desa Bukti seijin perbekel desa Bukti menyampaikan atas nama masyarakat desa Bukti mengucapkan terima kasih kepada PT Indonesia Power PGU Unit PLTGU Pemaron yang telah membantu pompa air solar cell untuk kebutuhan air minum masyarakat desa bukti, Pengadaan bibit penghijauan sehingga memenuhi kebutuhan masyarakat dan melalui kegiatan FGD ini dapat dirumuskan masalah dan kebutuhan masyarakat desa bukti kedepannya.

 

Acara FGD ini dimulai dengan pemaparan Sekretaris Desa Bukti Tentang Potensi Desa dan Perencanaan Desa Bukti dalam mendukung kegiatan BSV, kemudian pemeparan dari PT Indonesia Power PGU Unit PLTGU Pemaron mengenai penggalian potensi dan masalah desa, dilanjutkan diskusi dan terakhir perumusan masalah dan solusi oleh PT Indonesia Power PGU Unit PLTGU serta penutup.

Komentar atas Program FGD (Forum Group Disscusion) Pengembanag Masyarakat Melalui Banana Smart Vilalage Desa Bukti

SdvillKaw 27 Juli 2022 02:00:23 WITA
курс по настройке таргета тгу дпо Tegs: курс по системному маркетингу тгу дпо https://tgu-dpo.ru сайт бизнес курс tgu-dpo сайт курсов ит tgu-dpo сайт обучение бизнесу tgu-dpo

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Lokasi Bukti

tampilkan dalam peta lebih besar