Kegiatan Vaksinasi Dosis Lanjutan (Booster)

Administrator 08 Maret 2022 18:47:45 WITA

Sebagai upaya pengendalian pandemi covid-19 dan percepatan capaian target 30% penerima Vaksin Booster di Kabupaten Buleleng  maka hari ini, selasa (08/03) Puskesmas Kubutambahan 1 melaksanakan Vaksinasi Dosis lanjutan (Booster) yang bertempat di Balai Banjar Dinas Bukti atau Kantor sementara Perbekel Bukti.

Kegiatan kali ini dihadiri oleh Perbekel Bukti, BPD Bukti, Wakapolsek Kubutambahan, Sekcam Kubutambahan, Babinsa dan Bhabinkamtibmas Desa Bukti dan dibantu juga dari anggota Polsek Kubutambahan sebagai petugas Infutnya.

Dalam kegiatan ini, selain pemberian Vaksin dosis Booster tahap 3 (tiga),tapi juga pemberian Vaksin Dosis Astra Tahap 1 (satu) dan 2 (dua) kepada masyarakat Desa Bukti. Dari kegiatan tersebut warga yang terdaftar sebanyak 344 (tiga ratus empat puluh empat) orang namun yang berhasil menerima Vaksin sebanyak 337 (tiga ratus tiga puluh tujuh) orang dan yang tidak tervaksin hanya 4 (empat )orang dikarenakan tensi tinggi.

Dari jumlah 337 orang yang tervaksin hari ini untuk yang menerima Vaksin Dosis 1 sebanyak 4 (empat) orang, Dosis 2 sebanyak 4 (empat) orang dan Dosis 3 sebnyak 239 (dua ratus tiga puluh Sembilan) orang.

Komentar atas Kegiatan Vaksinasi Dosis Lanjutan (Booster)

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Lokasi Bukti

tampilkan dalam peta lebih besar