Penyaluran Bantuan Langsung Tunai Desa Tahap V (lima) Bulan Mei

Administrator 21 Mei 2022 08:39:52 WITA

Pada hari Kamis, (19/05) Pemdes Bukti telah melaksanakan Penyaluran BLT-DD tahap V (lima) di Bulan Mei, bertempat di Balai Banjar Dinas Bukti.

Namun sebelum kegiatan penyaluran BLT dimulai dilakukan pengumpulan sampah plastik yang seblumnya sudah diinformasikan kepada semua penerima BLT-DD untuk diwajibkan membawa sampah plastik dari rumah untuk mengurangi polusi sampah plastik yang ada di rumah masing-masing yang bertujuan mengedukasi masyarakat pentingnya menjaga lingkungan dan bahaya sampah plastik serta  mensukseskan program pengolahan sampah berbasis sumber dan mendukung *Desa Bukti bebas dari sampah plastik*

serta menyarankan agar warga yang belum melakukan Vaksinasi agar bulan depan saat pengambilan BLT -DD sudah  menyetorkan bukti Vaksin terakhir.

 

Pencairan BLT-DD yang dimulai pukul 08.00 Wita yang dihadiri oleh BPD Desa Bukti, Perangkat Desa Bukti, Babinsa dan Bhabinkamtibmas Desa Bukti.

 

Acara dibuka langsung oleh Ketua BPD Desa Bukti Ketut Dharma Satya dengan menyampaian, Penyaluran BLT-DD yang kelima ini dilakukan di bulan Mei  tahun 2022 masih diberikan kepada 107 Keluarga Penerima Manfaat Bantuan Langsung Tunai terdiri dari 43 KPM Banjar Dinas Sanih, 33 KPM Banjar Dinas Bukti dan 31 KPM dari Banjar Dinas Mekarsari. Setiap KPM menerima uang tunai sejumlah Rp.300.000,00 (tiga ratus ribu rupiah)/bulan. dengan cairnya BLT-DD semoga bisa membantu warga masyarakat dan dapat meringankan beban warga masyarakat Desa Bukti.

Komentar atas Penyaluran Bantuan Langsung Tunai Desa Tahap V (lima) Bulan Mei

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Lokasi Bukti

tampilkan dalam peta lebih besar