Penyerahan Program CSR (CORPURATE SOCIAL RESPONSIBILITY) PT INDONESIA POWER UNIT PLTGU PEMARON

Administrator 03 Desember 2018 12:15:51 WITA

Hari ini, senin, 03 Desember 2018 PT INDONESIA POWER UNIT PLTGU PEMARON Secara langsung menyerahkan bantuan Program CSR (CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY) yaitu program penyedianan air bersih dengan pemanfaatan sumber energi baru terbarukan di Desa Bukti Kecamatan Kubutambahan Kabupaten Buleleng.

Bantuan tersebut diterima langsung oleh Pebekel Bukti bapak Gede Wardana dengan di dampingin Camat Kubutambahan bapak Drs. Made Suyasa dan di saksikan oleh Ketua BPD beserta anggota, Kelian Desa Pakraman Bukti, Kelian Desa Pakraman Yeh Sanih, Aparat Pemerintahan Desa dan Tokoh-tokoh masyarakat Desa Bukti.

Acara dibuka oleh bapak Perbekel bukti dengan menyampaikan banyak-banyak terima kasih kepada PT INDONESIA POWER UNIT PLTGU PEMARON yang sudah berkenan memberikan bantuan tersebut, sehingga akan membuat masyarakat desa bukti khususnya yang berada di daerah dataran tinggi , sehingga warga bisa menikmati Air Bersih.

Acara selanjutnya sambutan dari bapak Camat Kubutambahan bapak Drs. Made Suyasa menyampaikan banyak terima kasih atas bantuan air bersih dari PT INDONESIA POWER UNIT PLTGU PEMARON yang sudah senantiasa membantu warga masyarakat Desa Bukti

Komentar atas Penyerahan Program CSR (CORPURATE SOCIAL RESPONSIBILITY) PT INDONESIA POWER UNIT PLTGU PEMARON

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Lokasi Bukti

tampilkan dalam peta lebih besar