Sosialisasi Dana BKK Desa Adat dan Subak Abian Tahun 2019

Administrator 09 Agustus 2019 11:47:28 WITA

Dalam mensukseskan bantuan keuangan khusus (BKK) propinsi Bali untuk desa pakraman dan subak abian didesa Bukti perlu dilakukan sosialisasi dan sikronisasi terhadap rencana anggaran belanja yang telah disusun oleh masing masing desa pakraman dan subak abian.

Pada hari kamis, (8/8) pemerintahan desa Bukti melaksanakan sosialisasi pelaksanaan BKK propinsi Bali tahun 2019 yang dipimpin langsung sekdes Desa Bukti.

Sosialisasi ini dihadiri oleh Parjuru desa Desa Adat dan Subak Abian penerima kegiatan, Tim Pengelola Barang dan Jasa, Babinkantibmas desa Bukti serta perangkat desa Bukti.

Dalam pemaparan sekdes Bukti menyampaikan bahwa untuk dana BKK sudah dilakukan pengamprahan pada tanggal (31/7), dari pengalaman tahun sebelumnya biasa dana tersebut akan masuk rekening desa paling cepat 14 hari setelah pengamprahan, untuk itu diharapkan agar desa adat dan subak abian agar menentukan hari baik (Dewase Ayu) sesuai Desa Kala Patra masing masing untuk memulai pengerjaan, karna per 15 Desember 2019 kegiatan tersebut harus sudah selesai 100%.

Hasil kesepakan dari rapat tersebut bahwa desa adat dan subak abian bersedia melaksanakan kegiatan BKK ini dan tetap berkoordinasi dengan Desa Pemerintahan sehingga target pengerjaan bisa dicapai.

Komentar atas Sosialisasi Dana BKK Desa Adat dan Subak Abian Tahun 2019

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Media Sosial

FacebookTwitterYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Lokasi Bukti

tampilkan dalam peta lebih besar