Pentuan TPS dan Penetapan Anggota KPPS untuk Kegiatan PIlkel 2019

Administrator 24 Agustus 2019 11:10:20 WITA

Panitia PILKEL Mengadakan rapat Penentuan TPS dan Penetapan Anggota KPPS dengan mengundang Ketua BPD, Plh.Perbekel dan Calon Ketua dan Anggota KPPS yang hari itu bakal di sahkan sebagai anggota KPPS, jumat,(23/8) jam 13.00, wita.
Dalam pertemuan itu sekretaris panitia pilkel menyampaikan berapa jumlah TPS dan jumlah anggota KPPS per tpsnya, jadi dalam pelaksaan Pilkel nanti panitia menentukan 7 (tujuh) tps yang di sebar di dua dusun, 5(lima) tps di dusun bukti dan 2(dua) tps di dusun sanih, untuk jumlah anggota kpps per tpsnya berjumlah 9(sembilan) orang yaitu (1 ketua)(4 anggota) dan (2 Linmas).

Pada kesempatan itu pula BPD menyerahkan Surat Keputusan (SK) dan Berita Acara Penetapan Panitia Pilkel antar waktu kepada ketua panitia pilkel bapak Jro Mk Ketut Sangka, dan dari BPD penyerahannya diwakili oleh anggota BPD bapak Gd Srinitia.
Panitia Pilkel antar waktu atas nama Luh Putu Sariyani yang menggantikan anggota sebelumnya yang mengundurkan diri yaitu Kt Dharma Satya karena sudah ditetapkan menjadi BPD periode 2019-2025.
Sebelum acara di tutup Ketua BPD terpilih (Ketut Darma Satya) sedikit memberikan masukan ke panitia pilkel agar dalam keanggotaan panitia didalamnya tidak ada yang namanya propokasi dan semoga semakin kompak, dan bisa bekerja sama dengan baik dengan tim yg baru sehingga tahapan-tahapan pilkel selanjutnya berjalan dengan sukses.

Komentar atas Pentuan TPS dan Penetapan Anggota KPPS untuk Kegiatan PIlkel 2019

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Media Sosial

FacebookTwitterYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Lokasi Bukti

tampilkan dalam peta lebih besar