Sosialisasi Program Banana Smart Village ( Desa Cerdas Berbasis Pisang )

Administrator 23 September 2019 20:57:15 WITA

Senin 23 September 2019
Pemdes desa Bukti mengadakan sosialisasi program banana smart village dan memantapkan program ini agar betul-betul terlaksana dengan baik. Program ini adalah bentuk kerja sama antara tiga (3) instansi yaitu Pt Indonesia Power, ITB ( institut teknologi Bandung ) dan Pemdes Bukti.

Program banana smart village adalah program penanaman pohon pisang yang bibitnya dari hasil teknologi kultur jaringan yang penanamannya nanti akan bekerja sama dengan lahan-;ahan yang dimiliki oleh kelompok tani di desa Bukti.

Acara ini dihadiri oleh perwakilan camat kubutambahan, pendamping lokal desa, kelompok tani, tokoh masyarakat, kpm, babinsa, lpm dan bpd.

program ini adalah peluang emas, desa Bukti sangat beruntung mendapatkan program yang dibantu oleh profesor hebat dari ITB ( Prof. Ketut Wikantika ), jadi mari kita manfaatnya sebaik-baiknya. diharapkan banyak kelompok tani di desa Bukti yang ikut aktif dalam program ini. nanti pemdes desa Bukti didampingi BPD akan memberikan penjelasan ataupun sosialisasi lanjutan kepada kelompok tani yang ada agar lebih memahami dan mengenal manfaat dari program ini.

Komentar atas Sosialisasi Program Banana Smart Village ( Desa Cerdas Berbasis Pisang )

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Lokasi Bukti

tampilkan dalam peta lebih besar