Musdes Validasi Data Penerima Bantuan Rehab Rumah Tahun 2020

Administrator 21 November 2019 20:48:44 WITA

Pada hari kamis, (21/11) Pemdes bersama BPD, Kadus dari ketiga banjar di Bukti dan didampingi oleh Babinkamtibmas melaksanakan Musdes dalam rangka validasi nama-nama yang berhak / layak mendapatkan bantuan rehab rumah.

 

Dari 121 KK nama-nama yang diterima dari Kabupaten, desa Bukti pada tahun 2020 mendapat jatah 51 KK. nama-nama itulah yang diverifikasi dalam musdes untuk mendapatkan 51 Kk yang betul-betul layak mendapatkan bantuan. kemudian 51 KK tersebut akan di cek / ditinjau kelapangan oleh tim dari kabupaten. apabila setelah ditinjau ada nama-nama yang dianggap tidak layak untuk mendpat bantuan ataupun karena sesuatu hal seperti calon penerima bantuan ada yang menolak, maka akan dicarikan pengganti  dari warga KK yang betul-betul sangat layak untuk mendapatkan bantuan.

 

Pemerintah desa dan BPD berusaha seadil-adilnya dalam melaksanakan validasi ini dan mohon maaf apabila ada warga masyarakat yang belum berkesempatan mendapatkan bantuan pada program ini mungkin program lain bisa mendapatkan.

 

Untuk nama-nama dari 51 KK yang akan menerima bantuan rehab rumah dari hasil validasi akan disampaikan setelah selesai di rekap.

 

Adapun besar bantuan adalah 17,5 jt ( 15 jt dalam bentuk bahan dan 2,5 jt dlm bentuk ongkos tukang ).

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Media Sosial

FacebookTwitterYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Lokasi Bukti

tampilkan dalam peta lebih besar