Musdes Validasi Data Penerima Bantuan Rehab Rumah Tahun 2020

Administrator 21 November 2019 20:48:44 WITA

Pada hari kamis, (21/11) Pemdes bersama BPD, Kadus dari ketiga banjar di Bukti dan didampingi oleh Babinkamtibmas melaksanakan Musdes dalam rangka validasi nama-nama yang berhak / layak mendapatkan bantuan rehab rumah.

 

Dari 121 KK nama-nama yang diterima dari Kabupaten, desa Bukti pada tahun 2020 mendapat jatah 51 KK. nama-nama itulah yang diverifikasi dalam musdes untuk mendapatkan 51 Kk yang betul-betul layak mendapatkan bantuan. kemudian 51 KK tersebut akan di cek / ditinjau kelapangan oleh tim dari kabupaten. apabila setelah ditinjau ada nama-nama yang dianggap tidak layak untuk mendpat bantuan ataupun karena sesuatu hal seperti calon penerima bantuan ada yang menolak, maka akan dicarikan pengganti  dari warga KK yang betul-betul sangat layak untuk mendapatkan bantuan.

 

Pemerintah desa dan BPD berusaha seadil-adilnya dalam melaksanakan validasi ini dan mohon maaf apabila ada warga masyarakat yang belum berkesempatan mendapatkan bantuan pada program ini mungkin program lain bisa mendapatkan.

 

Untuk nama-nama dari 51 KK yang akan menerima bantuan rehab rumah dari hasil validasi akan disampaikan setelah selesai di rekap.

 

Adapun besar bantuan adalah 17,5 jt ( 15 jt dalam bentuk bahan dan 2,5 jt dlm bentuk ongkos tukang ).

Komentar atas Musdes Validasi Data Penerima Bantuan Rehab Rumah Tahun 2020

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Lokasi Bukti

tampilkan dalam peta lebih besar