329 Warga Desa Bukti Mengikuti Vaksinasi Covid -19 Tahap I

Administrator 02 Juni 2021 15:02:56 WITA

Dalam rangka mencegah mewabahnya Covid-19 di Desa Bukti, Pemerintah Desa Bukti bekerja sama dengan Puskesmas Kubutambahan 1 untuk melaksanakan vaksinasi massal, bagi masyarkat Desa Bukti.

Kegiatan dihadiri oleh kepala puskesmas kubutambahan bersama tim, kapolsek kubutamhan, babinsa dan Bhabinkamtibmas Desa Bukti, Limas dan Pecalang guna memberikan dukungan terkait dengan kegiatan Vaksinasi Covid-19.

Kegiatan di laksanakan di dua lokasi yaitu, untuk Banjar Dinas Mekarsari dan Banjar Dinas Bukti bertempat di GOR Desa Bukti, pada tanggal, 31 Mei 2021 dan untuk Banjar Dinas Sanih bertempat di SD N 1 Bukti, pada tanggal, 2 Juni 2021.

Pada kegitan tersebut Desa Bukti diberikan jatah Vaksin sejumlah 329 vaksin, dengan rincian sbb : Banjar Dinas Mekarsari dan Bukti 165 Vaksin sedangkan untuk Banjar Dinas Sanih sebnyak 164 Vaksin, yang ditunda karena permasalahan Kesehatan 30 orang.

Bagi warga masyarakat yang belum divaksin agar mendaftarkan diri  kemasing masing Kelian Banjar Dinas agar bisa dijadikan sebagai acuan untuk mengajukan permohonan vaksin ke Pemerintah Daerah dalam hal ini Dinas Kesehatan.

Komentar atas 329 Warga Desa Bukti Mengikuti Vaksinasi Covid -19 Tahap I

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Media Sosial

FacebookTwitterYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Lokasi Bukti

tampilkan dalam peta lebih besar