MUSDES RKPDesa TAHUN 2025

24 Juni 2024 13:59:05 WITA

Informasi Pemdes Bukti
 
 
Badan Permusyawaratan Desa Bukti (BPD) melaksanakan Musyawarah Desa (MUSDES) Perencanaan Pembangunan Tahun 2025 pada hari, Senin, (24/07) bertempat di Ruang Rapat Kantor Perbekel Bukti.
 
Kegiatan ini dipimpin oleh Ketua BPD Desa Bukti (Ketut Dharma Satya) yang juga dihadiri oleh Sekcam Kubutambahan, Kasi Pembangunan Kec.Kubutambahan, Perbekel, Bhabinkamtibmas, Banbinsa, Perangkat Desa,Tokoh Masyarakat dan Kelompok-kelompok yang ada di desa Bukti.
 
Kegiatan ini merupakan agenda rutin Desa yang dilaksanakan pada tiap pertenghan tahun berjalan, selain itu juga kegiatan ini bertujuan untuk menentukan/pembentukan TIM RKPDesa. karena agenda ini merupakan awal untuk penyusunan Rencana Pembangunan Desa untuk tahun berikutnya, oleh karena itu partisipasi masyarakat dalam Musdes ini sangatlah penting.
 
Dari hasil kegiatan tersebut adapun beberapa ususlan dari pesrta Musyawarah, Kemudian semua usulan-usulan kegiatan yang masuk dari peserta musyawarah, nantinya akan disampaiakan disampaikan kepada Tim Penyusun RKP Desa yang terpilih untuk tahun 2025.
 
Terimakasih

Komentar atas MUSDES RKPDesa TAHUN 2025

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Lokasi Bukti

tampilkan dalam peta lebih besar